Dewan Kerja Cabang Ponorogo

Bersatu, Bersinergi, Membangun Tegak Dega Ponorogo

Selasa, 26 September 2017

Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Kwartir Cabang Ponorogo 2017

Kembali Kwartir Cabang Ponorogo c.q Dewan Kerja Cabang Ponorogo mengadakan kegiatan bagi anggota pramuka Penegak dan Pandega yang memang disiapkan kusus untuk menjadi calon pemimpin-pemimpin hebat. Ya, Latihan Pengembangan Kepemimpinan atau disingkat LPK Kwarcab Ponorogo tahun 2017, menjadi salah satu upaya yang dilakukan Rekan-rekan Dekace Ponorogo untuk mempersiapkan generasi muda yang siap, tangguh, terampil, dan berkarakter. Diharapkan lewat kegiatan ini pramuka Penegak dan Pandega Ponorogo mampu menjadi pemimpin generasi bangsa Indonesia yang akan mendatang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu tanggal 6-8 Oktober 2017, bertempat di Kwartir Cabang Ponorogo Jl. Pramuka No. 23a Ponorogo. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini. Ayoo !! Daftar Dirimu dan juga ajak Temanmu untuk ikut kegiatan ini.


untuk informasi lebih lengkap download file berikut
DropBox

Mediafire

1 komentar:

  1. The 3 best slots casinos in San Jose, CA from $0.30 per month
    It's hard 구리 출장샵 to 전라남도 출장안마 find 양산 출장샵 the best slots to play in San Jose, 계룡 출장마사지 but we've got the best $3,200 free and a $200 no 문경 출장마사지 deposit bonus for slots players.

    BalasHapus